Selamat Dari Ancaman “Petrus” berkat Gelang Batu Akik Aura

Testimoni » Selamat Dari Ancaman “Petrus” berkat Gelang Batu Akik Aura

Alhamdulillah, sujud syukur dan bacaan hamdalah tak henti hentinya saya ucapkan. Semenjak Kejadian yang cukup menguras tenaga dan pikiran itu selesai dan saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga saya. Sebagai Seorang TNI yang harus siap ditugaskan dimanapun dan harus rela jauh dari keluarga, memang cukup berat. Apa lagi sejak saya dipercaya untuk menjaga daerah perbatasan, Gencatan senjata & teroris dimana-mana mungkin sudah sering kalian dengar.

 

Sebagai seorang prajurit rasanya saya cukup malu untuk menceritakan kejadian ini, tapi,,, saya juga ingat, keselamatan saya ini juga ada campur tangan Miss Moza. Maka dari itu saya berfikir tidak ada salahnya apbila saya menceritakan sedikit tentang kisah perjuangan saya yang selamat dari penembak misterius (Petrus). Miris sekali memang saat itu, saya dan 1 orang rekan saya yang sedang siaga disalah satu hutan perbatasan Indonesia dengan Negara Tetangga, Tiba – tiba ada suara tembakan 2 kali yang ternyata pelurunya tepat mengenai dada rekan saya dengan inisial RD.

 

Jarak rekan RD dengan saya hanya 1 Jengkal, seketika itu juga saya tercengang melihat teman saya terjatuh, dan mencoba menyelamatkannya, akan tetapi belum sempat saya berbuat apa-apa, disekeliling saya sudah ada beberapa orang yang menggunakan penutup wajah, menodongkan Senjata apinya tepat di kepala saya, Hanya kalimat Allahu Akbar yang saya ucapkan didalam hati saya, dan saya teringat pesan Istri saya (Ayah, Gelang Batu Akik ini InsyaAllah Akan melindungimu dari segala marabahaya atas izin Tuhan, Gelang ini Bunda dapat dari Konsultan Spiritual bunda, Miss Moza Namanya). Subhanallah,,, tiba tiba beberapa orang yang memakai penutup kepala tersebut tiba-tiba seolah lumpuh seketika. Hingga Akhirnya saya mampu meringkus mereka. Karena itulah saya berterima kasih sekali kepada Allah, telah menuntun istri saya bertemu dengan Miss Moza. Saya juga mohon Do’a untuk Rekan saya RD semoga tenang dan damai di Alam sana.

                                                                                                         

Hamba Allah (Surakarta)